Astra
Persembahan Spesial Asuransi Astra di Hari Pelanggan Nasionalornament catur dharma

Bagi Asuransi Astra, keberadaan pelanggan lebih dari sekadar bisnis dan transaksi, namun merupakan bagian penting dalam perjalanan tumbuh dan kembang perusahaan menjadi perusahaan asuransi tepercaya di Indonesia.

Persembahan Spesial Asuransi Astra di Hari Pelanggan Nasional

Bisnis & Aksi Perusahaan

2 menit membaca

2

Bagikan:

Bagi Asuransi Astra, keberadaan pelanggan lebih dari sekadar bisnis dan transaksi, namun merupakan bagian penting dalam perjalanan tumbuh dan kembang perusahaan menjadi perusahaan asuransi tepercaya di Indonesia. Asuransi Astra selama 67 tahun berupaya mengedepankan pelanggan dan memastikan memberikan produk dan layanan terbaik guna selaras dengan visi yakni memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan. Bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, dengan melibatkan jajaran direksi hingga manajemen baik di lingkungan Head Office maupun kantor cabang dan Garda Center, Asuransi Astra memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis. Khusus bulan ini juga, berbagai program menarik hadir dan ditujukan bagi pelanggan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini.

Tak hanya kepada pelanggan dan mitra bisnis, Asuransi Astra juga percaya bahwa untuk menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan guna memberikan peace of mind kepada pelanggan, para karyawan sebagai roda penggerak dan penopang perusahaan juga harus merasakan hal yang sama. Maka dari itu, apresiasi juga dihadirkan kepada karyawan melalui bingkisan sarapan yang diberikan secara langsung oleh jajaran direksi dan VP Asuransi Astra sebagai bentuk dukungan agar seluruh peacemate termotivasi dalam memberikan layanan ringkas, andal, dan mengesankan bagi para pelanggan.

"Tentunya, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan, mitra bisnis hingga para stakeholder lainnya. Karena berkat masukan bermakna, dukungan berharga, dan kolaborasi luar biasa ini tidak hanya memandu perjalanan kami untuk terus beradaptasi dan berevolusi tetapi juga memperkuat komitmen kami dalam memberikan keunggulan pada setiap titik produk dan layanan. Selain sebagai momen menunjukkan rasa syukur, hari ini juga kami anggap sebagai salah satu cara dalam mendekatkan diri kepada pelanggan untuk lebih mengetahui keinginan dan kebutuhan agar selalu dapat menjadi asuransi yang dapat diandalkan dan melampaui ekspektasi.” Ujar Christopher.


Artikel Lainnya :

Mengenal Cara Menghemat Energi di Sektor Industri Modern

Keberlanjutan

Mengenal Cara Menghemat Energi di Sektor Industri Modern

Sep 11, 2025 • 6 menit membaca

Edukasi Berkendara Jadi Prioritas, Jagoan Safety Riding Honda Diuji Keahliannya

Bisnis & Aksi Perusahaan

Edukasi Berkendara Jadi Prioritas, Jagoan Safety Riding Honda Diuji Keahliannya

Sep 2, 2025 • 3 menit membaca

Jejak Karbon: Alasan Setiap Aktivitas Berarti bagi Lingkungan

Keberlanjutan

Jejak Karbon: Alasan Setiap Aktivitas Berarti bagi Lingkungan

Sep 1, 2025 • 6 menit membaca