Siaran Pers
Share

Siaran Pers

Sambut HUT 60 Tahun Astra: Lebih Dari 2.000 Pelari Meriahkan Inspirasi Hidup Sehat

JAKARTA: Lebih dari 2.000 pelari secara serentak memeriahkan kegiatan lari 3K dan 6K bertema Inspirasi 60 Tahun Astra #4STRARUNNERS yang dipusatkan di area Astra Biz Center, BSD City, sesaat setelah 60 pelari 60K Ultra Marathon dari Grup Astra memasuki garis finish pada pukul 06.00 pagi ini.

Grup Astra Hemat Rp408 Miliar Dari Konservasi Energi

JAKARTA: Sejalan dengan program pemerintah dalam melaksanakan konservasi energi, baik di sisi penyediaan maupun penggunaannya, Grup Astra melakukan penghematan energi setara dengan Rp408 miliar pada sepanjang tahun 2017 ini, naik 141,4% dibandingkan dengan penghematan pada tahun sebelumnya sebesar Rp169 miliar.

Astra Apresiasi 7 ‘Mutiara Bangsa’ Tingkat Nasional Tahun Ini Ada 82 Penerima Tingkat Provinsi

JAKARTA: Tidak mudah menemukan ‘mutiara bangsa’ yang terpendam di dalam lumpur. Melalui serangkaian upaya seperti penjaringan awal, seleksi persyaratan, peninjauan lokasi, analisis proses kerja serta dampak program bagi masyarakat sekitar melalui wawancara komprehensif dengan pihak terkait, Dewan Juri akhirnya memilih 7 ‘mutiara bangsa’ tingkat nasional dari 82 penerima tingkat provinsi yang berasal dari Sabang sampai Merauke.

Festival Kampung Berseri Astra Sonraen, Wujud Kepedulian Grup Astra di Kupang

KUPANG: Grup Astra pada hari ini (9/10) memberikan bantuan dalam berbagai bentuk sarana dan prasarana dengan total senilai Rp18 miliar sebagai bentuk sinergi program Corporate Social Responsibility (CSR) Grup Astra di NTT.

Festival Lereng Telomoyo Bangkitkan Ekonomi Kreatif Desa Tanon

SEMARANG: Desa Wisata Tanon atau yang dijuluki “Desa Menari” untuk pertama kalinya mengadakan Festival Lereng Telomoyo Kampung Berseri Astra Tanon Ngrawan pada hari ini (1/10). Festival yang dilangsungkan selama dua hari sejak 30 September 2017 ini diharapkan dapat menjadi magnet dan kalender event tahunan di Kabupaten Semarang, sehingga mampu mengangkat pamor wisata budaya di kawasan Lereng Telomoyo dan kawasan Gunung Merbabu.

Menhub Budi Karya: Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas

BINJAI: Keselamatan berlalu lintas merupakan hal yang penting, mengingat 61% dari penyebab terbesar kecelakaan karena faktor manusia. Oleh sebab itu, pembinaan keselamatan berlalu lintas merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah, kepolisian, swasta dan masyarakat.