Siaran Pers
Share

Siaran Pers

Astra Digital Perkuat Platform Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

JAKARTA: Semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan digital mendorong PT Astra International Tbk terjun ke sektor tersebut melalui Astra Digital. Langkah ini bertujuan menyediakan layanan berbasis teknologi sekaligus memperkuat platform digital guna memenuhi kebutuhan masyarakat modern Indonesia yang kini didominasi oleh generasi milenial.

Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2018, Dibuka!

JAKARTA: Salah satu keistimewaan Indonesia tercermin dari keberagaman budaya yang dimilikinya. Kampung menjadi ruang bagi budaya dan masyarakat untuk berkembang dan memberikan pesona keunikan tersendiri bagi tiap-tiap daerah di Indonesia.

Astra Gandeng WeLab Berikan Pinjaman Berbasis Fintech Terkini di Indonesia

Astra perluas portofolio digital untuk menghadirkan produk-produk inovatif di Indonesia WeLab mengembangkan sayap di luar Tiongkok dan Hong Kong dengan mengandalkan keahlian teknologi finansial dan model bisnis yang terukur

Astra Dukung Expo 2020 Dubai

JAKARTA: Dua tahun lagi akan diadakan pameran akbar tingkat dunia, Expo 2020 Dubai, dengan menampilkan berbagai perkembangan negara-negara di dunia. Acara yang rencananya dibuka pada 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021 ini dapat menjadi langkah penting bagi Indonesia untuk menunjukkan masa depan Indonesia dalam perjalanannya menuju Indonesia Emas 2045.

Menara Astra Menjadi Saksi Torch Relay Asian Games 2018

Ibarat pelari marathon, api obor Asian Games 2018 akhirnya mencapai garis finish di Jakarta setelah menempuh perjalanan 18.000 kilometer melalui 18 provinsi, 53 kota/kabupaten selama hampir 1 bulan pada 15 Agustus 2018. Di Jakarta, torch relay ini telah singgah di berbagai titik seperti Taman Mini Indonesia Indah, Kebun Binatang Ragunan, Balai Kota DKI Jakarta, Taman Kalijodo, Marina Ancol dan akhirnya menginap di Istana Negara.

Bandung Sambut Pawai Obor Asian Games 2018

Halo-halo Bandung, ibukota periangan. Siapa yang tidak tahu lirik lagu yang menggambarkan semangat para pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan tersebut. Lagu ini sesuai dengan semangat para pembawa obor Asian Games 2018 yang melintasi rute sepanjang 7,6 km melewati Pasteur, Dago Cikapayang, Monumen Pancasila, hingga Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.