Siaran Pers
Share

Siaran Pers

Kampung Berseri Astra Gerakan Ekonomi Masyarakat Dengan Mengolah Sampah Plastik

JAKARTA: Berserakan dan tidak bernilai. Sampah plastik banyak kita jumpai di berbagai tempat di sekitar kita, tetapi dibiarkan begitu saja. Namun, bagi salah satu kelurahan di Kota Mataram, tumpukan sampah plastik adalah aset berharga, terutama dalam segi ekonomi.

Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas, Komitmen Astra Dukung Kesadaran Aman Berkendara

JAKARTA: Pada masa pandemi COVID-19 terjadi penurunan angka kecelakaan lalu lintas. Pandemi membuat masyarakat mengurangi mobilitasnya.

Astra Serahkan Bantuan Tahap Kelima Rp20,8 Miliar

JAKARTA: Astra melalui Nurani Astra secara bertahap menyerahkan bantuan tahap kelima terkait penanggulangan COVID-19 berupa 50 ventilator senilai Rp20,8 miliar ke berbagai wilayah di 18 provinsi di Indonesia. Penyerahan bantuan tahap kelima tersebut merupakan kontribusi Astra membantu pemerintah dan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2020: Semangat Majukan Indonesia!

JAKARTA: Sebuah ajang yang ditunggu-tunggu oleh pencinta fotografi dan karya tulis tanah air, Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2020, mulai diluncurkan pada hari ini (7/9). Lomba yang dibuka untuk masyarakat umum dan wartawan ini kini mengangkat tema Semangat Majukan Indonesia.

Raditya Dika & Akhmad Sobirin Ajak Anak Muda Ciptakan Kreativitas Dalam Berbisnis

JAKARTA: Menggeluti bisnis pada usia muda merupakan hal yang menarik dan tak ada salahnya untuk dicoba. Bayangkan jika masa muda hanya dihabiskan untuk melakukan hal-hal yang kurang berguna, tentu akan terbuang percuma.

Gerakan Semangat Kurangi Plastik Majukan Perekonomian dan Kurangi Sampah Plastik

JAKARTA: Karung putih berisi sampah plastik siang itu tampak bertumpukan menjulang. Pemandangan seperti ini sudah biasa ditemui di halaman bank sampah Kampung Berseri Astra (KBA) Rawajati yang berlokasi di daerah Selatan Jakarta, terutama saat sampah plastik itu akan diolah mesin pencacah plastik di sana.