Siaran Pers
Share

Siaran Pers

Menara Astra Menjadi Saksi Torch Relay Asian Games 2018

Ibarat pelari marathon, api obor Asian Games 2018 akhirnya mencapai garis finish di Jakarta setelah menempuh perjalanan 18.000 kilometer melalui 18 provinsi, 53 kota/kabupaten selama hampir 1 bulan pada 15 Agustus 2018. Di Jakarta, torch relay ini telah singgah di berbagai titik seperti Taman Mini Indonesia Indah, Kebun Binatang Ragunan, Balai Kota DKI Jakarta, Taman Kalijodo, Marina Ancol dan akhirnya menginap di Istana Negara.

Bandung Sambut Pawai Obor Asian Games 2018

Halo-halo Bandung, ibukota periangan. Siapa yang tidak tahu lirik lagu yang menggambarkan semangat para pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan tersebut. Lagu ini sesuai dengan semangat para pembawa obor Asian Games 2018 yang melintasi rute sepanjang 7,6 km melewati Pasteur, Dago Cikapayang, Monumen Pancasila, hingga Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Astra Serahkan Bantuan Senilai Rp550 Juta Untuk Lombok

PT Astra International Tbk melalui program Nurani Astra memberi bantuan untuk korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan ini merupakan gabungan dari salah satu yayasan Astra, yakni Yayasan Amaliah Astra dan Koperasi Astra senilai Rp250 juta serta perusahaan Grup Astra senilai Rp300 juta.

Kampung Berseri Astra Palembang Dukung Pawai Obor Asian Games 2018

Pawai obor Asian Games 2018 semakin mendekati Pulau Jawa untuk terakhir digelar di ibukota, Jakarta. Kini pawai obor berlangsung di kota tertua di Indonesia yaitu Palembang, Sumatera Selatan. Kota Pempek ini juga akan menjadi tuan rumah dari perhelatan akbar untuk para atlet di benua Asia ini. Berbagai keunikan kota Palembang dapat menarik wisatawan dalam maupun luar negeri, antara lain Jembatan Ampera yang membentang 1.117 meter di atas Sungai Musi, kain songket yang merupakan peninggalan Kerajaan Sriwijaya dan Pulau Kemaro yang terletak di tengah Sungai Musi.

Presiden Joko Widodo Luncurkan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan di GIIAS 2018

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto pada hari ini (2/8) meluncurkan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan atau AMMDes pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Peluncuran AMMDes tersebut dilakukan berbarengan dengan opening ceremony GIIAS ke-26 di Indonesia Convention Exhibition BSD City.

Pawai Obor Asian Games 2018 Berkobar di Tanah Sumatra

Dari Pulau Kalimantan, api obor Asian Games 2018 terbang ke wilayah paling barat Indonesia dan mendarat di Bumi Serambi Mekah, Aceh (31/7). Setelah berkeliling di Banda Aceh, api obor kemudian bergerak ke wilayah selatan ke Sumatra Utara