Siaran Pers
Share

Siaran Pers

Astra Ajak Generasi Muda Lestarikan Lingkungan

JAKARTA: Sebagian besar masyarakat yang harus beraktivitas di rumah akibat pandemi COVID-19 mulai membiasakan diri dengan adaptasi kebiasaan baru. Berkebun dan menanam pohon menjadi salah satu pilihan untuk mengisi kegiatan selama di rumah. Akibat terjadi pergeseran perilaku masyarakat tersebut, penjualan tanaman di berbagai daerah meningkat secara signifikan.

Mariana Yunita Hendriyani Opat, Pengedukasi Hak Kesehatan Anak

JAKARTA: Suara tawa anak-anak dan remaja terdengar renyah saat menikmati dongeng yang disampaikan oleh kelompok pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada sore hari waktu Indonesia bagian tengah. “Dengan cara seperti ini kami merangkul anak remaja untuk memahami tubuhnya sendiri,” ujar Mariana Yunita Hendriyani Opat, Pengedukasi Hak Kesehatan Seksual Anak, yang sekaligus juga pendiri Tenggara Youth Community.

Astra Akuisisi Seluruh Saham Aviva di Astra Life

JAKARTA: PT Astra International Tbk (Astra) melalui PT Sedaya Multi Investama (SMI) kemarin (17/11) mengakuisisi 49,99% saham di PT Astra Aviva Life (Astra Life) dari Aviva International Holdings Limited (Aviva).

Jelajah Virtual Ke Desa Sejahtera Astra Kendal Penghasil Minyak Atsiri

JAKARTA: Salah satu wujud nyata kepedulian Astra untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia adalah mengembangkan Kampung Berseri Astra (KBA) dan Desa Sejahtera Astra (DSA) yang kini tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

11 Anak Muda Penggerak Kemajuan Bangsa Raih Apresiasi 11th SATU Indonesia Awards 2020

JAKARTA: Melalui sebuah Kongres Pemuda II yang diadakan 92 tahun lalu, anak muda berikrar bertanah air satu, berbangsa satu, berbahasa satu: Indonesia. Ketika Indonesia berusia 100 tahun, generasi muda jugalah yang mengusung sebuah visi Indonesia Emas 2045.

Semangat Hari Sumpah Pemuda Inspirasi Penerima SATU Indonesia Awards Asal Kalsel

JAKARTA: 92 Tahun lalu para pemuda Indonesia merumuskan tiga ikrar yang kemudian dikenal sebagai Hari Sumpah Pemuda. Kongres Pemuda II tersebut dihadiri pemuda dari Indonesia barat hingga timur. Hal itu menunjukkan semangat dan kecintaan mereka yang rela melakukan perjalanan jauh demi mewujudkan persatuan generasi muda Indonesia.