Infrastruktur & Logistik
Share

Serasi Autoraya

PT Serasi Autoraya (SERA) mengelola bisnis logistik Grup Astra dengan fokus pada tiga segmen bisnis, yaitu solusi transportasi terintegrasi, solusi penjualan kendaraan bekas dan solusi layanan logistik.

Bisnis SERA juga bersinergi dengan bisnis Astra lainnya. Armada operasional yang tersedia untuk bisnis solusi transportasi dan solusi logistik dipasok juga oleh perusahaan otomotif Astra, sedangkan unit solusi penjualan mobil bekas berkolaborasi juga dengan bisnis otomotif dan jasa layanan keuangan untuk memberi dukungan dalam melayani pelanggan mereka terkait skema
trade-in, penjualan mobil secara kredit, eksekusi kredit macet dan jasa layanan lainnya.

jaringan logistik

Solusi transportasi terintegrasi menyediakan layanan penyewaan kendaraan dalam jangka pendek maupun panjang untuk pelanggan ritel dan korporasi. Melalui TRAC-Astra Rent A Car (TRAC) yang memiliki jangkauan nasional, SERA memberikan pilihan jenis kendaraan yang bervariasi, termasuk motor, mobil dan bus beserta pengemudi. Sedangkan jasa layanan taksi O-RENZ beroperasi di Surabaya.

Astra menawarkan solusi penjualan kendaraan bekas bagi konsumen, yaitu Mobil88 yang melayani pelanggan ritel atau transaksi langsung dan IBID untuk proses transaksi lelang.

PT Serasi Logistik Indonesia (SELOG) menyediakan solusi layanan logistik mencakup layanan logistik berdasarkan kontrak, layanan pengiriman barang, pengelolaan pergudangan dan freight forwarding melalui jalur transportasi darat, laut dan udara secara menyeluruh, serta didukung oleh layanan SELOG Express untuk pengiriman dokumen dan paket. Saat ini SELOG melayani segmen industri yang luas, antara lain otomotif, consumer goods, alat berat, kebutuhan bahan pokok dan lainnya.

seraUntuk informasi lebih lanjut silahkan klik https://www.sera.astra.co.id/