Infrastruktur & Logistik
Share

Infrastruktur & Logistik

Bisnis Infrastruktur dan Logistik Astra dikelola oleh tiga anak perusahaan, yaitu PT Astratel Nusantara (ASTRA Infra), PT Intertel Nusaperdana (Intertel) dan PT Serasi Autoraya (SERA). ASTRA Infra dan Intertel menangani portofolio bidang infrastruktur yang mencakup konsesi pembangunan dan pengelolaan jalan tol, dan pelabuhan laut.

Infrastruktur dan Logistik

Di sisi lain, SERA menyediakan layanan jasa transportasi dan logistik, yang terdiri dari empat kegiatan inti, yaitu jasa penyewaan mobil TRAC-Astra Rent A Car, Mobil88 dan Ibid untuk kegiatan penjualan mobil bekas, layanan logistik SELOG dan transportasi umum Orenz taxi.

Astra mengarahkan strategi pertumbuhan bisnis Infrastruktur, Logistik dan Lainnya untuk mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pengelola dan investor nasional yang terdepan dengan ragam portofolio aset pada sektor-sektor yang strategis. Tidak hanya dikembangkan dengan mengedepankan keunggulan proses operasional untuk menciptakan profitabilitas perusahaan yang berkelanjutan, kontribusi portofolio yang dikelola oleh Astra juga berlandaskan misi dan semangat untuk membangun dan mempertahankan aset-aset berharga nasional untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara luas dan merata.