ACSET
Share

ACSET

PT Acset Indonesia Tbk (Acset) adalah perusahaan konstruksi dan kontraktor dengan spesialisasi di bidang fondasi, struktur, sipil dan infrastruktur. Melalui akuisisi oleh PT United Tractors Tbk, Grup Astra mengendalikan kepemilikan 50,1% saham Acset. Seluruh saham Acset telah dicatatkan di Bursa Efek Indonesia dengan total kapitalisasi pasar Rp2,0 triliun pada akhir tahun 2017.

Acset memiliki pengalaman yang luas untuk pelaksanaan proyek-proyek konstruksi umum. Jasa layanan terintegrasi yang tersedia dari Acset mencakup spesialisasi di bidang fondasi, bangunan bertingkat, pembongkaran (demolition) dan infrastruktur, serta layanan teknis dan konstruksi di gedung dan pekerjaan sipil. Pada tahun 2017, Acset telah mengembangkan layanan baru, yaitu jasa pembangunan proyek infrastruktur dan pekerjaan perbaikan tanah (soil improvement)

Bisnis Acset didukung oleh delapan anak perusahaan yang mengendalikan sumber daya konstruksi dan keahlian di berbagai bidang. Kegiatan operasional Acset di Indonesia mencakup spesialisasi fondasi, formwork dan bekisting,
layanan pompa (pump services specialist), teknik MEP (mechanical, electrical and plumbing), serta pengerukan, reklamasi dan proyek kelautan (dredging and reclamation, marine works). Kegiatan ini juga didukung dengan penjualan
dan penyewaan alat berat dan mesin (passenger hoist, tower crane) untuk kelancaran proyek konstruksi. Acset juga mengelola usaha kontraktor umum di Vietnam.

united tractorsUntuk informasi lebih lanjut silahkan klik www.acset.co/