Alat Berat, Pertambangan, Kontruksi & Energi
Share

UNITED TRACTORS

Kegiatan penjualan mesin konstruksi dikelola secara langsung oleh UT, sebagai distributor tunggal bagi rangkaian produk alat berat terdepan bermerek Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Komatsu Forest dan Tadano di Indonesia. UT bertekad menjadi mitra kerja yang handal bagi pelanggan dengan menyediakan konsep solusi total untuk investasi barang modal yang optimal melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan.

mesin konstruksi

Lini bisnis alat berat, pertambangan, konstruksi dan energi Astra dikelola oleh PT United Tractors Tbk (UT), anak perusahaan Astra dengan kepemilikan sebesar 59,5%. Seluruh saham UT tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar Rp132,0 triliun pada akhir tahun 2017.

UT memberikan kontribusi terhadap pendapatan bersih konsolidasian Astra sebesar 31%, naik dibandingkan 25% pada tahun 2016. Peningkatan kinerja ini mencerminkan keberhasilan UT untuk memanfaatkan momentum pemulihan industri alat berat dan pertambangan batu bara seiring arah pergerakan positif harga komoditas global selama tahun 2017.

united tractorsUntuk informasi lebih lanjut silahkan klik www.unitedtractors.com