Toyota
Share

Toyota

Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM), yang merupakan ventura bersama antara PT Astra International Tbk dengan Toyota Motor Corporation (TMC), berperan sebagai agen pemegang merek, importir dan distributor tunggal untuk kendaraan bermerek Toyota dan Lexus di Indonesia.

Produk dan Jasa
TAM secara konsisten berupaya untuk menjaga kepuasan pelanggan dengan menawarkan modelmodel yang menarik dan bervariasi untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, baik di setiap segmen kendaraan penumpang maupun segmen kendaraan komersial. Hal ini juga ditunjang dengan strategi peluncuran model-model baru, dimana pada tahun 2017 terdapat 12 model mobil Toyota & Lexus terbaru yang diluncurkan oleh TAM, yaitu Innova Venturer, Corrola Altis, Agya, Voxy New, Innova, Fortuner, Sienta, Hi Lux, Rush untuk Toyota dan Lexus yaitu Lexus RX200t F-Sport, Lexus LS, Lexus NX.

Pemasaran dan Jaringan Penjualan
Untuk menjamin jangkauan pelanggan yang maksimal, TAM terus mengembangkan jaringan nasionalnya, yang secara keseluruhan berjumlah 317 outlet pada tahun 2017, yang melayani aktivitas penjualan dan service. Pengembangan jaringan layanan TAM ini diharapkan dapat berkontribusi aktif dalam pengembangan ekonomi daerah seiring program desentralisasi oleh pemerintah pusat.

toyota Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik www.toyota.co.id dan www.auto2000.co.id untuk sales operation.