Produk dan Layanan
Sebagai jaminan kenyamanan dan kemudahan untuk kepemilikan dan perawatan kendaraan, bagi setiap pelanggan tersedia keistimewaan layanan bernilai tambah dan menyeluruh bagi seluruh pemilik mobil BMW di Indonesia. Rangkaian layanan berkualitas ini meliputi layanan purnajual untuk pemeliharaan dan perawatan, klaim garansi, jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), overhaul dan perbaikan bodi mobil, serta penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise, dilengkapi dengan layanan darurat 24 jam di jalan raya melalui kerja sama dengan AstraWorld.
Pemasaran dan Jaringan Layanan
Fokus strategi pemasaran BMW Astra adalah menciptakan diferensiasi pengalaman yang eksklusif untuk kepemilikan mobil BMW. Hal ini ditunjang dengan kemudahan akses layanan yang saat ini dapat dijangkau melalui jaringan cabang nasional dan titik layanan digital yang terus dikembangkan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik
www.bmw.astra.co.id