astraimage

Astra Credit Companies

ACC merupakan gabungan dari lima perusahaan pembiayaan yang terdiri dari PT Astra Sedaya Finance, PT Swadharma Bakti Sedaya Finance, PT Astra Auto Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Pratama Sedaya Finance. ACC memegang peranan strategis dalam Astra automotive value chain, yaitu sebagai salah satu mitra penyedia jasa pembiayaan mobil bagi pelanggan.

ACC melayani lebih dari 400.000 pelanggan melalui jaringan usaha yang tersebar di 66 titik layanan di 53 kota di seluruh Indonesia. ACC memberi dukungan bagi 9.500 dealer dan showroom rekanan dengan menawarkan paket pembiayaan mobil konvensional dan syariah yang menarik dan inovatif.

Pada tahun 2013, ACC meluncurkan layanan call- center dengan Kontak ACC 500599. Perluasan jaringan dilakukan dengan pembukaan 5 cabang baru, termasuk 3 yang terletak di pulau Jawa (Cikarang, Cibubur, Karawaci) dan 2 di luar Jawa (Batam, Renon). Total jumlah cabang di tahun 2013 adalah 68 outlet.

Saat ini, sekitar 69% dari total portofolio pembiayaan ACC merupakan mobil baru, sedangkan pembiayaan mobil bekas dan alat berat mengambil porsi masing- masing sebesar 26% dan 6%.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik  www.acc.co.id