astraimage

Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) adalah pemegang lisensi sebagai produsen dan distributor sepeda motor Honda di wilayah Indonesia. AHM merupakan perusahaan patungan dengan kepemilikan saham 50:50 oleh PT Astra International Tbk dan Honda Motor Company Ltd. AHM dibantu oleh Honda Sales Operation (HSO) sebagai main dealer dalam Grup Astra Internasional yang bertanggung jawab atas operasional penjualan sepeda motor Honda, berikut suku cadang dan layanan purnajual Honda di beberapa wilayah Indonesia. Sebanyak 30,4% penjualan sepeda motor Honda berasal dari penjualan HSO.

Dengan total penjualan AHM sebesar 4.088.888 unit, terbukti bahwa manajemen AHM mampu mengendalikan dampak negatif dalam iklim usaha sektor kendaraan roda dua dan meraih keunggulan kinerja sekaligus mempertahankan posisi kepemimpinan di pasar. Pangsa pasar Honda meningkat dari 53,3% menjadi 57,9%.

AHM menstimulasi konsumen dengan model- model baru yang dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang rendah emisi, yaitu Vario Techno Fi, Beat Fi, dan CB150R Streetfire Fi. AHM senantiasa menawarkan harga yang menarik dan terus memahami kebutuhan konsumen, antara lain dengan memberi pilihan paket pembiayaan syariah untuk mengatasi kenaikan uang muka. Keunggulan Astra dalam mengelola jaringan distribusi, menjadikan AHM semakin dekat dengan konsumen melalui jaringan ‘winning’ Honda yang meliputi 1.801 dealer, 3.675 gerai bengkel dan 7.464 toko suku cadang serta beragam program pelanggan yang dirancang untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan, salah satunya melalui program keamanan dalam berkendara (safety riding) yang memberi nilai tambah bagi masyarakat luas.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik www.astra-honda.com dan www.astramotor.co.id untuk sales operation.